Selasa, 18 Mei 2010

sangat tidak jelas

eh apakah anda tahuuuuuuuu  ?????:D

kalo gatau, yaudah gue kasihtau yaaaa...

Sebenernyaaa....

bukan saya yg autis, tapiiiii...........teman-teman sayaaa....mereka tuh gamau ngaku kalo mereka autis padahal yaa....mereka autis2 kebangetan......like nadya anindita dan mega kartikawati....mereka berdua adalah yang paling autis di antara temen2 gue...temen2 gue yang autis lainnya adalah cut fadia adlina, nadya akira dan hamnah.....walaupun mereka bertiga ga begitu autis kaya nadya dan mega.....tapi mereka juga lumayan autis....yang waras cuma saya....hahaha PEACE..... :D

5 komentar:

  1. yang baca autis...hahaha gakdeng

    BalasHapus
  2. setujuuuuuu!! haha peace ya mega nadya
    link blog gue dong http://namasayahamnah.blogspot.com

    BalasHapus
  3. aghai gue sutuju kalo nadya dan mega yang paling autis loh. bukan yang baca autis itu. haha

    BalasHapus
  4. gue ga ngerti ham lo ngomong apa...ckckck...jangan2 lo autis juga...oia emg lo autis yaa hahahaha :)

    BalasHapus